RSS

SUSU TANTEKU



SUSU TANTEKU
Nama saya andi,saya tinggal di bandung. say kul di pts terkenal di bandung. saya brasal dari medan. kehidupan saya biasa biasa saja. tapi setelah setahun di bandung saya mulai merasakan nikmatnya masa remaja, itu terjadi waktu saya liburan ke semarang, ketempat paman saya. paman saya punya 3 orang anak, semuanya itu perempuan, anak pertamanya kelas 3 sma, anak kedua kelas 1 sma, dan anak ketiganya kelas 2 smp.

saya sangat betah liburan disana, disamping itu juga istri pamanku ini baik sekali.

tapi dibalik kebaikan mereka, tersimpan sebuah masalah keluarga yang hanya diketahui tante ku ini.

tanteku ini berusia 40 tahun, orangnya putih gak trll tinggi,tapi payudaranya ukuran jumbo (38). stiap hari saya selau memperhatikan payudara itu, dalam angan aku hanya bisa menikmatinya dalam mimpi saja. semakin aku lama disana,semakin kuat hasratku ingin menikmati payudara itu,

sekitar awal agustus, pamanku pergi keluar kota untuk tugas kerja, pikiranku sudah mulai menyusun rencana, dan saat malam pertama sesudah pamanku berangkat, aku ngobrol2 sama tanteku ini,lama lama obrolan kami mulai ke masalah pacar, tante ku ini nanyakan aku apa sudah punya pacar apa belum, saya jawab aja belum, tapi dia gak percaya. menjelang malam,kami berdua kedinginan, aku pergi kedapur untuk buat teh panas, sedangkan tanteku ini kekamar mandi, karna cuaca dingin, mungkin dia mau buang air kecil. aku pun mendengar suara air maninya yang cukup deras, aku merinding mendengarnya, dalam hati, andai aku bisa melihatnya. keluar dari kamar mandi, tanteku menyusulku kekamar mandi, dia bilang, dingin banget ya,iya tante, jawabku, dia juga bilang, kalo dingin2 bgini buat kita sering kencing. aku cuma tersenyum aja, dia nanyain aku, kok kamu tersenyum? gak kenapa2 tante, cuman tadi suara kencingnya tante deras bangat. masa sih katanya, iya, jawabku, tanteku malah nyubit pinggangku sambil nanya, kamu ngintipin tante kencing ya?? gak kok tante, cuman tadikan aku disini jadi suaranya jelas bangat.. oohhhhh, kata tanteku.

selesai buat teh aku mau keluar dari dapur, tapi tanpa sengaja sikuku nyenggol susu tanteku, aku kaget, aku kira tanteku akan marah. tapi dia cuma senyum aja.

aku kembali keruang tamu sambil nonton tv, tanteku ikutan nyusul,ketiga anak tanteku dah pada tidur, tanteku datang dekatin aku,sambil bertanya, andi.. kamu dah pernah ciuman gak?? aku kaget, kok nanya gituan sih tante? gak, cuman pengen tau aja. mang kalau dah knapa? dan kalau belum knapa?

iya gak apa2, baguslah kalau kamu dah pernah, tapi kalau belum biar tante ajarin katanya. aku kaget sekali saat tante omongin itu kepadaku, mang tante mau ciuman samaku? tanyaku. tanpa dijawab dia langsung cium bibirku dengan ganas,aku cuman diam aja, kok diam sih kata tanteku, gak suka ya?? bukan tante, cuman kaget aja, jawabku. oh.. gimana rasanya? tanya tanteku aku cuman diam aja, tanteku mulai lagi memelukku sambil berbisik, ndi.. puasin tante malam ini ya??? aku cuman diam aja, tanteku mulai menciumiku,akupun mulai membalasnya, tangan tanteku dah megang kontolku yang dari tadi sudah tegang, sudah nafsu ya ndi, tanya tanteku, aku cuma diam aja. aku mulai ciumin tanteku sambil tanganku mulai meraba susu yang slama ini aku inginkan, akhirnya dapat juga, bisikku dalam hatidengan sewkejap, kami berdua sudah relanjang, aku perhatiin tubuh tanteku yang mulus itu,aku makin nafsu aku mulai menjilati susu kesukaanku itu, oookkhhh,,eeennaaakkhh nndi.. terusiiin sayaaang..ookkhhh.akupuas jilatin susunya bertgantian, aku mulai turun,kujilati perut hingga pusarnya,lalu aku liat goa kenikmatan yang ditumbuhi bulu2 tipis itu, aku langsung jilatin semuanya..oookkkhhhhh.. nniikk...maaattt. ndiii cepatin masukin punyamu,tante dah gak tahan erang tanteku tapi aku jilatin terus, aku gak peduli sama rintihan tanteku. puas jilatin memeknya, aku berdiri aku arahkan kontolku kearah mulut tanteku,tanpa dikomando,tanteku langsung menjilati dang melumat kontolku,, ookkhh tante..nikmattt.kami sudah mulai berganti posisi jadi 69, limamenit dengan gaya seperti itu, tanteku berdiri dan jongkok diatas kontolku,dia arahin kontolku kearah memeknya,ookkhh sempit banget tante memekmu.. kontolmu juga besar sekali ndi..15 menit tanteku bergoyang terus dan, ndiii. tante dah mau kluaarr.. aku juga tante, kita kluarin sama sama yaa..ooookkkkhhhh nddiii kkkllluuuaaarrrr...ookkhhh..mmmhhhh.. nikmat. tanteku lemas langsung menciumiku. tan aku belum kluar,,sini sayang biar tante emut kontolmu, aaku arahin kontolku,lima menit, taann..aku dah mau kluar.. tanteku makin mempercepat kuluman nya dan akhirnnyyaa.. ccrroott..crrooott.crroot. tanteku menelan spermaku. kami langsung tertidur pules. jam lima pagi kami bangun dan pindah kekamar masing-masing

tunggu cerita selanjutnya dengan anak tanteku yang paling kecil.ok



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

© 2009 - Pustaka Orang Dewasa | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top